See u soon be

It always hard to see someone leave. Mungkin saya jenis orang yang pengennya semua mua kumpul aja jadi satu ga usah pisah2. But well, life doesn’t work that way. Rejeki mengharuskan saya bekerja jauh dari rumah. Dan karena saya orangnya cengeng, setiap kali harus meninggalkan rumah untuk bekerja saya selalu nangis. It always torn my heart to see my parents hug me and ask me to take care.
Begitupun sebaliknya. Saya akan tetep nangis juga saat melepas orang pergi *emang dasar sayanya aja yg cengeng*. Seperti saat ini, saat saya melepas suami pergi balik ke jakarta setelah spend 2 nights here at jogja. Rasanya pengen ikut pulang walau sabtu ini saya juga bakal balik jakarta. Sedih melihat punggungnya berlalu, mungkin itu yg novel bilang and it’s true ternyata. Jadi ga bisa bayangin ibu2 istri tentara yang ditinggal suaminya kerja berbulan bulan ndak pulang. Haduhhhh gimana rasanya itu. Bisa2 kalo saya yg ngalamin, si suami saya rantai di kasur biar ga pergi lagi.
*mewek*

Take care ya suami. Have a safe flight. I’ll see u very soon.

*mewek lagi*

Leave a Reply

