Baby hat

image

Mau bikin apa? Topi bayi sih (sambil berharap harap cemas ukurannya pas secara saya dengan soknya mengignore gauge dan mengukurnya seenak jidat). Nantinya akan ada kuping diatas topi itu.
Ini pake teknik crochet. Oya saya belum cerita ya crochet itu apa. Next post aja yah (php lagi). Disini cuma main single crochet aja (sc) jadi sangat simpel.
Benangnya pake katun jepang harganya 17rb segulung. Yg bikin suka adalah warnanya itu jilat-able bener. Kayak es krim pedelpop *glek*
That a sneak peek dulu yah. Ntar kalo udah jadi saya aplot lagi. Sekalian crita soal merajut. Hihihihi *kayak udah pakar aja*

haiii topinya udah jadi. Jadi aku tambahin sini aja hasil jadinya 😀
image

Ini bagian-bagiannya sebelum di rangkai. Ada kupingnya dan earflap buat nutup kupingnya.
image

Ini setelah dirangkai. Karena ga punya tempat buat majang jadinya ga bisa keliatan de earflapnya. 😀

Kebahagiaan paling besar perajut adalah rajutannya berbentuk sesuatu dan nantinya digunakan oleh orang. Happy!!!!!

Smooch

Advertisements

3 thoughts on “Baby hat

  1. Orit says:

    lucuuuk…itu emang benangnya ganti2 warna ya. apa kau ganti2 sendiri? *eh enakan sumpit apa bentel? mana yang lebih cepet jadi? 😀 *ga usah rajut deh beli sana

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s