Syal suami

image

Sebenarnya ini adalah proyek yang berulang kali tertunda. Awalnya bentuknya tidak seperti ini, tapi seperti ini

image

(perbedaan warna karena cahaya, tapi tenang, itu benang yang sama)
Kenapa saya ganti pola? Karena saya lupa urut-urutan patternnya *tendang diri sendiri ke timbuktu*. Pattern ini saya peroleh dari yutub, tidak ditandain pula, pernah saya catat dan saya lupa dimana catatannya :D. Maaf ya suami *sungkem*.
Pulang dari jogja kmrn, suami nagih. Yah karena proyek dia saya tinggalkan untuk mengerjakan proyek lain hihihi. Akhirnya saya bongkar-bongkarlah arsip saya dan ketemu satu pattern ini. Syal motif anyaman!!!!! Saya sukaaa banget anyaman. Saya kan bottega venetta banget *halah*
Kali ini, saya me-knitting sodara-sodara. Pake 2 jarum yang kayak sumpit itu. Main ribbing doang ternyata horeeee. Patternnya mudah diapalin dan dilogika.
Tapi, karena benangnya ukuran kecil, ga tau lagi de kapan kelarnya. Sekarang aja baru dapet 8 cm kali ya *berapa persen dari 1 meter itu coba* *pingsan*
Tapi, demi suami, apalah yang tak akan kulakukan *wink*

Smoga cepat jadi (doakan ya) ntar hasilnya pasti saya aplot de 😀

Smooch

ini hasil jadi syalnya
image

Hehehehe…. Akhirnya jadi.

Leave a Reply

