Stola biru benhur

Lagi bosen sama proyek2 lain (which is bikin topi bayi dan tas kecil yg ga jadi-jadi) tiba-tiba kemarin suami bilang kalo kakaknya pengen syal. Karena ga tau mau si kakak apa, aku buka-buka aja buku pattern tentang syal dan ketemu syal yg lucu dan manis banget. Pertama coba pake benang lace tapi kayak kurang tebel. Akhirnya pilihan jatuh ke benang kasmilon biru benhur tersayang.

Sampai detik ini baru jadi segini (karena banyak bosennya)

image

Jarumnya pake tulip etimo rose nomer 3. Teknik yg digunakan cuma single crochet (sc), chain (ch) sama triple crochet doang. So simple. Cuma model telaten aja de. Kalo dr deket kayak gini polanya

image

Kalo bs minggu ini udah kelar de hahahaha *ngomong sama kaca*

Tunggu hasil jadinya yaaa

Yeaayy stolanya udah jadi ni per tgl 14 juli 😀
Ini hasilnya
image

Akhirnyaaa setelah melawan kebosanan, ada hasilnya juga hihihi

Toodles

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s