Bikin mittens

Ada yang pesen mittens, dan dengan pede bilang “Bisa” -______-” . Akhirnya setelah melewati beberapa proyek yang belum saya aplot karena saya belum finishing hahahahhaha, dari tas crochet yang belum ditempel daun-daunnya sebanyak 43 biji sampe baju yang cuma nyampe leher *tepok dahi*, saya memutuskan membuat mittens.

Pattern diambil dari buku 60 quick knits, dengan jarum dpn ukuran 4mm dan 4,5 mm (saya pake dpn kayu dan dpn knit pro nova). Teman saya yang pesen ini memilih benang item glitter, merknya caron soft party.Β 

ImageImageImage

Β 

ImageFoto terakhir adalah posisi rajutan terbaru, udah ada lubang jempolnyah. Masih nyampe situ saja :D. Soalnya kemarin baca-baca patternnya ke belakang keknya bakal ada kalimat-kalimat yang harus dikonsultasikan ke teman perajut atau ke mbah gugel lagi. Hiks.

Smoga proyek ini sukses!! Amin

Β 

Leave a Reply

