Fair isle hat

Coba coba bikin motif fair isle di topi, kebetulan ada yang order. Modal nekat sih karena emang belum pernah nyoba teknik ini.
Pertama yg dilakukan, cari video cara merajutnya di yutub, dan cari pola. Karena untuk anak-anak, kebetulan banget dapat pola ikan paus, tinggal di costumize ukurannya biar pas dengan besar topi.

image

image

Yang satu lagi motif snow flakes standar

image

Teknik ini rumit si mungkin ga, tapi bikin puyeng, berasa melakukan cross stitch tapi dalam knitting. Tapi saya lega bisa menyelesaikannha dengan baik.

image

Here they are. Hihihi.

Toodles

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s