Lace-panel scarf

Saya mempunyai benang wool ini sudah lama cuma bingung mau dibikin apa, karena cuma punya 1 gulung, yang artinya tidak bisa bikin proyek yang terlalu besar juga. Akhirnya terpikir untuk membuat syal yang tidak terlalu lebar. Setelah mengobrak abrik buku pola, akhirnya saya memutuskan membuat scarf ini. Polanya diambil dari buku 60 more quick knits.
Polanya simpel, tusuk tusuk yang digunakan bukan tusuk yang aneh-aneh. Yang menjadi permasalahan adalah, repeating 16 row of pattern on and on and on again. Seringnya sih saya rancu kira-kira saya sudah ngerjain row berapa yah. -____-”

image

Soal warna, saya sebal karena banyaknya warna kuning, bukan fuchsia yg unyu itu 😀
Kira-kira waktu pengerjaan 3 hari dan inilah hasilnya setelah diblock

image

Well, saya rasa mudik kali ini saya akan terlihat lebih stylish, plus ga bingung kedinginan di kereta 😀

Toodles

Leave a Reply

