Baby gift for a best friend

Teman baik saya mau melahirkan. Kata dia, semua kebutuhan bayinya sudah terpenuhi, sehingga saya bingung kira-kira memberi kado apa. Akhirnya saya mengambil langkah paling ampuh, memberi kado dari hasil rajutan saja.
Saya berkutat selama 1,5 minggu untuk menyelesaikan kado tersebut.

image

Saya membuat sweater bayi dari benang kasmilon/super soft yarn dan roli dari benang bulky. Untuk pola sweater saya ambil dari buku 60 more quick baby knits, sedangkan untuk bayi memakai perkiraan saja.
Smoga yg pakai menyukainyaaa

Toodles

Leave a Reply

