Bekal nunggu suami

Kalau saya lagi ga mood naik kereta listrik yang super penuh itu, biasanya saya nunggu suami saya biar bisa pulang bareng. Kenapa? Kalo pulang sama suami saya ongkosnya lebih sedikit dan minim omelan sopir taksi dibanding saya langsung cuss dari kantor ke rumah.
Menunggu suami ini ga hanya sejam ternyata. Bisa 2 jam, bisa 3 jam (pasang muka empet). Kadang saya nunggu di kantor saya berteman nyamuk nyamuk, kadang saya nunggu di lobi kantor suami tetap dengan nyamuk nyamuk (ini serangga doyan banget dah sama saya). Pengalaman saya jatuh bangun (dalam hal ini adalah perasaan bosan, empet, bete, sampe pengen makan meja saking lamanya) akhirnya membuat saya bisa membuat list bekal nunggu suami yang saya kira bisa membuat saya sedikit lebih sabar.
1. Hape. Penting!!! Kenapa penting? Karena kita bisa main game, baca blog, apdet status (yang isinya derita nunggu suami), kepo, aplot foto, check in dsb dsb. Hal hal itu sangat bisa membunuh waktu. Oleh karena itu dibutuhkan….
2. Charger. Apa jadinya kita punya segambreng blog, game dan socmed kalo hapenya mati abis baterai? Hape musti full charge saat kita memulai acara menunggu. Kalau tidak, carilah tempat menunggu yang ada colokan listriknya, seperti lobi kantor suami saya hehehe
3. Ipod. Lumayanlah menunggu suami sambil dengerin lagu. Biar agak adem dikit kalo nungguinnya melewati ambang kesabaran
4. Proyek rajutan. Ini khusus buat saya sih. Kalo nunggu sambil merajut dijamin ga kerasa lama. Udah puyeng baca polanya dibawah keremangan lampu lobi
5. Novel. Kalo ga ada pemandangan indah (misal bule seganteng chria hemsworth) di tempat menunggu, mending berimajinasi saja kaaannnn didalam novel. Pasti ga empet lagi.

Dijamin kalo semua bekel itu dibawa, acara menunggu suami bakal lebih menyenangkan (plus punggung pegel, kaki gatel gatel dan perut laper sih).
Selamat mencoba

Leave a Reply

