Stranger…

Tetiba hari ini ingin merasakan kembali sensasi rasa yang disuguhkan oleh lagu-lagu keane di album hopes and fears lagi. Which is i know what kind of sensation it was. Pain. πŸ™‚Β 

Ini salah satu lagu yang paling bikin saya pengen ambil golok terus diasah (abis diasah goloknya dibalikin lagi ke dapur sih, biar rajin aja hahahaah)Β 

Lagu ini menceritakan seseorang yang merasa tidak lagi bisa mengenali pasangannya. Sepertinya semua hal berubah ya, sampai si seseorang inipun tidak lagi memahami pemikiran pasangannya. Si pasangan seperti orang asing saja. Gimana coba rasanya. Pasti sedih, bingung, hancur.

Saya bayanginnya kayak suami istri gitu, biasanya menjalani hari bersama, memahami satu sama lain, hidup penuh cinta dan kebersamaan. Tetiba pasangannya berubah, mungkin yang biasanya rame dan hidup, tiba-tiba diam, cuma senyum, ketawa ga ikhlas dan terlihat bosan. Biasanya suka bercanda, tetiba jadi hobi ngutek-ngutek hape mulu. Biasanya suka menikmati waktu bersama, sekarang keknya bawaannya pengen cepet-cepet tidur, atau jadi sering lembur, atau malah bawa kerjaan kerumah.Β 

Kebayang pedihnya ga sih. Saya sih kebayang soalnya pernah ngalamin (plak). Hahahahaahah. Kalo sekarang sih udah bisa ketawa-tawa, kali ntar kalo ngalamin lagi (aduh amit-amit ketok meja) udah tau kali musti ngapainn yak hahaahahahah.

Β 

Β 

Ini adalah salah satu resiko dalam berkomitmen. Salah satu tetiba tiada angin tiada hujan melakukan wanprestasi. Nah tergantung kitanya, mau batalin kontrak atau terusin kontrak dengan denda. Tentunya jalan yang ditempuh kalo nerusin kontrak bakal lebih susaaahh daripada batalin kontrak ya.

Which one that you choose?

Smooch

Advertisements

2 thoughts on “Stranger…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s