Baby gifts (again)

Kali ini temen masa susah saya yang melahirkan. Bukan berarti sekarang udah ga susah ya, tapi beliau ini temen saat pertama kali merantau ke Jakarta, dari yang ngekos kamar sendiri sampai sekamar berdua hihi. Maklum saat itu gaji kami sebulan Rp950.000 jadi kalo ngekos musti joinan.
Rencananya mau bikin selimut, jaket dan topi. Tapi nyatanya cuma kelar selimut sama jaket aja huhuhu
Selimutnya pake teknik crochet. Bentuknya kek gini nih

image

Segiiii….ga tau ah itu segi berapa hihihi.
Kalo jaketnya seperti biasa, pake knitting. Agak kesulitan bikin hoodienya. Jadinya agak ga puas sama hasilnya.
Ini foto saat masih 75 %

image

Dan ini foto pas udah jadi dan mau dibungkus. Sayang fotonya gelap jadi ga terlalu jelas. Selimutnya diameter sekitar 1m.

image

Berharap smoga kadonya berguna buat si ponakan cowok yang lucunya banget itu….
Selamat datang di dunia ya Tama. Kecup kecup muah dari bude

Advertisements

2 thoughts on “Baby gifts (again)

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s