You’re such a heavenly view

image
Taken from http://www.blifnews.com

http://youtu.be/VPRjCeoBqrI
Rasanya tidak puas kalo saya tidak share video coldplay untuk lagu yang ini.
Jujur saja emang album coldplay yang ghost stories ini benar-benar mencuri hati saya. Melodinya kena, liriknya kena. Saya yang lahap dengan lagu melow sendu ini jadi kayak mendapatkan santapan bergizi πŸ˜….
Kebetulan saya tipe orang yang suka mengulang-ulang dengerin lagu yang saya suka. Saya bisa berhari-hari cuma denger 1 lagu yang sama. Akibatnya setiap lagu mempunyai memori sendiri buat saya.
Misalnya untuk album coldplay yang baru ini. Tiap kali denger lagu-lagunya saya serasa kembali ke sulawesi selatan, saat setiap hari saya berkendara untuk bekerja di desa desa, melewati hamparan sawah, indahnya langit biru, damainya pantai. Yang lucu dulu waktu sekolah, saya hanya bisa belajar bila ada iringan musik. Nah kalo saat kesusahan menjawab ujian karena lupa hafalan, saya bisa sedikit mengingat lagi saat saya mencoba menyanyikan lagu yang saya dengar saat belajar. Ajaib kan?! πŸ˜‚.
Nah kali ini, tidak tau kenapa, tiap saya liat vidklip yang ini, selalu terharu. Sampe menetes air mata (walau setitik). Kenapa? Nah itu saya juga bertanya tanya. Mungkin liat wajah mas chris martin yang bahagia walau bawaannya segambreng di punggung? Mungkin juga karena liriknya yang menggambarkan seseorang yang begitu mencintai orang lain sampe rela tersakiti? Semua mungkin sih. Saya bener bener tidak tahu. Mungkin juga karena saya aja cengeng πŸ˜†. Mungkin juga karena mas george clooney akhirnya tak lajang lagi. Who knows. Hati memang susah ditebak #halah.

I don’t care, go on and tear me apart. I don’t care if you do. ‘Cause in the sky full of stars, i think i saw you….You’re a heavenly view

Leave a Reply

