Devon sock by cookie a

Jadi yah, bulan kemarin saya kerja diluar kota lagi. Ga lama sih, cuma 15 hari #urekurektanah. Nah karena saya tau pasti banyaaaakkk waktu yang saya bakal habiskan di mobil jadi saya berpikir mana kira2 wip saya yang small enough to carry gitu.
Naaah, saya akhirnya memutuskan bikin kaos kaki sodara sodara. Kebetulan punya satu hank benang cascade sock warna ijo neon gitu. Benangnya superrrr enak.
Setelah memilih milih pola, akhirnya saya pilih yang berjudul devon. Kenapa? Karena polanya cuma main yo, k2tog dan ssk. Ga perlu pake cable needle juga. Simpel pokoknya secara saya cuma bawa dpn sama circular needle, bawa stitch marker aja cuma satu. Terus yang dodol lagi, ga bawa gunting sama blunt needle. 😔

IMG_0477-0.JPG

IMG_0491-0.JPG

IMG_0490-0.JPG

IMG_0513-0.JPG

Paling suka pas ngerjain short row. Short row itu dilakukan buat membentuk bagian tumit sock itu. Berasa magic banget pas udah jadi bagian tumitnya hihihi.
Naah balik ke jakarta ternyata cuma bisa selesain sebelah saja. Itupun graftingnya pake peniti hahahahaah.
Then, hari ini baru bisa kelarin sebelahnya lagi. Seneng banget rasanya.

IMG_0578.JPG

Kapan hari udah beli benang sock 4 hank, udah ancang ancang pengen bikin sock lagi. Hihihi. Tidur pake sock dan krim kaki bisa bikin kaki halus looo. Proven by me. 😊

Sock sock sock, makes me loveeee to knit on and on and on hihihi

IMG_0573.JPG

IMG_0574.JPG

Leave a Reply

