Apa kabar saya?

Ya walaupun ga ada juga yang tanya sih hahahaha…saya mau apdet kabar saya setelah dua bulan ini tidak menulis di blog. Sejak oktober jadwal saya penuh dengan dinas luar kota, bahkan akhir november s.d sekarang saya masih diluar kota. Hiks…. alhasil selama november dan desember ini saya cuma menyelesaikan pesanan temen aja. Beliau pesen 2 set set syal dan topi, untuk dia dan anaknya. Dengan kondisi kerjaan yang bertubi-tubi, akhirnya saya menyelesaikan pesanan ini dengan sedikit ngos-ngosan. Dan seperti inilah hasilnya.

The pink one made from ice yarn baby design, the green one made from red heart soft

The pink one made from ice yarn baby design, the green one made from red heart soft

WIP yang masih menjadi hutang untuk diselesaikan akhir tahun ini adalah sweater dan sock. Yang sweater masih membuat aplikasi motif untuk bagian front, sedangkan sock masih bikin footnya. Dua-duanya menggunakan benang cascade sock. Untuk sweater menggunakan cascade sock warna flamingo, sedangkan untuk sock menggunakan cascade sock yang didye sendiri oleh mbak amelia put (papiputshop) warna peach. Benang cascade ini enak banget, lembut dan empuk.

Yang kiri, bagian dari sweater, yang kanan sock

Yang kiri, bagian dari sweater, yang kanan sock

Semoga akhir tahun ini bisa diselesaikan socknya, biar list wip nya berkurang. Hihihi…will update this post if my socks or sweater is finish. hihihi.

Advertisements

2 thoughts on “Apa kabar saya?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s