Tiga minggu bersama emak bapak

Sejak sebelum natal, saya mengajak emak sama bapak saya ke jakarta untuk liburan. Dan pada akhirnya jadi bala bantuan saya sih untuk pindah dan beberes rumah. Walau udah sangat sepuh (70-80 tahunan) emak sama bapak saya super enerjik, kayaknya dulu nelen baterai energizer 10 biji dah. Yang sini udah terkapar tak berdaya, eh blionya masih ambil sekop mau berkebun. Hihihi…

image

Ini foto emak dan bapak saat survey rumah sebelum pindahan. Sempet juga mereka sapu sapu dulu. Hahahahaha. Anak mantunya maaah gegoleran kepanasan (manja!!)

image

Liat nih semangatnya blio-blio berdua buat packing. Beneran, mereka yang lebih semangat dari saya buat pindahan loh. Hahahahaha
Dirumah baru pun, emak dan bapak yang semangat bawelin tukang, berkebun, bersih-bersih rumah. Tiap kali saya dan suami pulang kantor, selalu saja ada yang udah diberesin sama beliau. Kita udah wanti-wanti jangan sampe kecapekan selama disini, tapi mereka kekeh. Malah bilang kalo ga boleh ngapa-ngapain mending pulang aja (anak sama mantu kan jadi pusing kalo diancemnya begini, pusing kesenengan dibantuin maksudnya hahahahaha).

image

Nah ini foto jelasnya emak sama bapak saya. Udah bersih, udah rapi, siap nonton sinetron andalan di rcti. Hihihi. Biasanya sambil nunggu saya sama suami pulang, mereka santai-santai duduk gitu. Mana ga mau makan duluan kalo kami belum pulang. Huhuhu ….(nulis sambil mewek)

image

Kebetulan anjing saya sabtu kemarin dikirim dari malang, nah si emak langsung sibuk nyariin kutu si anjing. Hahahahahaha. Ungkapan kasih sayang banget ya, nyari kutu. Emak saya ini superrrr telaten ngurusin apapun. Terutama ngurusin duit hahaahha. Kalo blio ga telaten ngurusi duit, mungkin saya dan kakak-kakak saya ga bakal mengenyam pendidikan tinggi sih, secara kerjaan bapak cuma buruh jahit.
Sore tadi emak sama bapak pulang ke malang. Saya dan suami mengantar ke stasiun. Biasanya sih pas ngantar pasti saya nangis, nyampe rumah udah calm lagi. Sekarang beda. Nyampe rumah malah mewek sampe sekarang, ga brenti-brenti. Cengeng banget dah. Nelangsa banget ngeliat rumah sepi. Depan tipi biasanya ada emak bapak nonton, sekarang sepi. Liat kamar kosong. Bayangin ntar pulang kantor, rumah bakal gelap dan sepi. Aku sedih banget. :'(:'(:'(:'(
Emak, bapak, sehat selalu yaaaa… Semoga masih banyak waktu yang aku punya buat menyenangkan hati kalian. Lain kali main kesini lagi yaaa, tapi yang lamaaaaaaa….
I love you emak, i love you bapak.

#masihmewekaja

9 thoughts on “Tiga minggu bersama emak bapak

  1. Ih itu Bapak yang foto mesra berdua sama emak asik banget deih ih posenyaaaa πŸ˜€
    Nah trus itu di belakang (samping) Bapak ada kardus gede isinya benang DOANG gitu, Din? #salahpokus #disamblek :))

Leave a Reply

