Garukin hatiku mas, garukin!!!

This time i know who will have a super big grin in her face….*unyelunyel mbak dian*

Siapa bisa menyangka saya yang selama ini resistant dengan segala macam lagu korea akhirnya posting soal iniiiiii!!!! πŸ˜€

Selama ini ya, saya cuma mendengar lagu korea karena merupakan soundtrack film korea yang saya suka (which is minim sekali jumlahnya palingan cuma 2 yang selalu ada di otak saya, fullhouse sama film chef yang judul aslinya pun saya lupa). Temen-temen sekitar saya lagi ngomongin running man dengan hebohnya, saya cuma ngeliat sekilas dan ga tertarik. Temen-temen pada heboh soal lagu Super Junior, Big bang, SNSD dsb dsb, saya cuma manggut-manggut tapi ga tertarik dengerin. Palingan pas di mol terus ada lagu korea baru deh tanya ini lagunya siapa kok enak, tapi ya udah, abis itu ga ada tindak lanjutnya lagi. Nah seorang teman bernama mbak dian gambil ini, yang merupakan anggota lapak berisi 3 wanita nyinyir termasuk saya, fans berat grup band CNBlue. Bisa tiap hari ni si mbaknyah cerita soal personil CNBlue, lagunya, konsernya, kelakuan personilnya yang religius, sampai kegiatan-kegiatan fansclub CNBlue dimana si mbak bergabung. Semua itu lewat begitu saja. Kata saya dalam hati, males ah ndengerin lagu yang cara ngucapinnya aja aku ga bisa, ga paham artinya (situ aja dinnn yang males nggugel), terus personilnya pada mirip semua wajahnya. Semua ini tidak berubah hingga…………

………

………

………

KEMARIN!!

Kebetulan kemarin saya kok ya lagi mood buat gugel-gugel berita gitu yak. Mulai dari baca soal kecelakaan di arteri pim, sampe akhirnya nyangkut di portal detik hot dan ada artikel soal lagu barunya si mas vokalis CNBlue yang mengeluarkan album solonya. Saya inget kalo mbak dian pernah cerita kalo sebenarnya dia dan beberapa fans kecewa kenapa si vokalis bernama jung yong hwa ini bersolo karir, kalo ga salah si karena fans merasa CNBlue belum siap kalo salah satu personilnya bersolo karir, beda kasus kalo dengan Big Bang (jangan tanya lebih detail yak, saya waktu itu ndengerinnya sambil ga paham soalnya). Tertarik dong saya baca artikelnya, wong saya suka hal-hal kontroversial bwahahahaahahahahah :D. Artikelnya bilang si yong hwa ini lagi patah hati, wuaahhh langsung semangat saya nyari lagunya di yutub. Secara saya pencinta lagu-lagu melow dan kelam, saya yakin lagunya pasti mendung semendung langit jakarta tiap hari dah dan pasti oke banget, soalnya orang patah hati itu umumnya mengalami peningkatan kreatifitas secara membabi buta #halah. Liat aja Glenn Fredly. Lagunya paling oke kata saya saat dia patah hati putus dari Nola Ab3 #asumsibangetdah hihihi.

Dan begitulah….videonya si ya gitu deh ya, korea laah. Mas yong hwa nya si ga ganteng-ganteng amatan pun, kalo ga salah masih ada yang lebih ganteng lagi deh di CNBlue tapi aku tak tau namanya haahahahahah. Mbak modelnya cantik banget, nggemesin. Lagunya………..hadeeehhhh langsung deh bikin klepek-klepek. Saya banget!!! Melodinya, kelamnya, galaunya….semuanya passssss!!!! Jangan tanya liriknya ya, saya cuma nangkep ada kata “kenal…kenal…kenal…” yang sering diulang hihihi #ditampolfans. Siangnya mulai de histerisan ke mbak dian, terus ditawarin dikasi lagunya lewat email hahahaahahahah…. asikkkkkk. Personil nyinyir satu lagi, mbak ichaΒ , kita pengaruhin juga hihihi. Mbak icha yang penasaran itu lirik lagu kira-kira terjemahannya apa akhirnya menemukan lirik lagunya yang versi inggris, dan emang bikin garuk-garuk aspal yaaaah….apalagi buat yang belum bisa move on. Hihihihi

Akhirnya sodara-sodara, saya musti mengakui, musisi-musisi korea ini ga kalah de untuk men-duktaratakcesdung- kan hatiku yang suka menggalau ga jelas ini. Hihihi….

Buat mas yong hwa, udah patah hati aja terus gapapa, biar lagunya hebring (baca : kelam) begini terus πŸ˜€ #diboikotfans

Selamat menikmati videoklipnya yah, kalo anda fans yong hwa jangan panas ya saat si yong hwa ciumnya sampeΒ klomot-klomot (istilahnya mbak icha) hihihi.

Selamat menggalau

6 thoughts on “Garukin hatiku mas, garukin!!!

  1. Huahahahaha..*big grin to the moon and back*

    Alasan eike ga mau dia solo agak egois sih..’bang jangan dulu, biar yg lain shining sebagai artis, baru elo solo’ udah kaya eike pengatur hidupnya ajah hahahaa

    Nek kamu ndak ter-geunal geunal mungkin sayah masih flat sama album abang..*fens ngambek*

    Aku ndak mau ngracunin koriya lagi ah..biarlah kamu nemu sendiri dan beneran suka..hihihi

    • oooo maksude itu gitu tooo hahahahahahah…janganlah ngambek begitu. si mamas lagunya oke koookkk…:D
      bwahahaahaha lah kan supplier koriya cuma dirimu seorang, mana selera eike kan super complicated #heleh terus ga punya clue gimana cari lagu korea yang dimaksud secara mau gugling dari lirik aku ga bisa bahasanya. hikikikiki…sini mbak di, minta lagu galaunya si jongkok mwahahahahhaah

Leave a Reply

