My all time favorite music

2015/02/img_1095.png

(Courtesy of mtv.com)

Malam ini, karena saya ga bisa tidur, saya memutuskan untuk ubek ubek yutub dan mencari-cari lagu yang bisa saya nyanyikan. Awalnya saya memutar lagu-lagu baru seperti punya ed sheeran, sam smith, dan taylor swift. Sampai pada akhirnya mendarat di video klip the corrs yang one night. Tanpa sadar secara otomatis saya menyanyi dan hafal, walau lagu ini sudah belasan tahun berlalu. Setelah lagu ini, saya putuskan untuk melihat mtv unplugged edisi the corrs berdurasi 1 jam, dan ternyata saya masih mengingat dengan jelas hampir semua lirik lagu mereka, termasuk bagaimana si andrea menyanyikannya (biasanya saya emang suka menyanyi mirip dengan penyanyi aslinya, tapi pake versi suara saya yak #blaaammm 😄). Saya serasa dibawa kembali ke jaman-jaman saya masih remaja (dulu belum ngetrend ya istilah abege). Dan saya rasa lagu-lagu mereka ini lagu hidup saya, walaupun tidak sering dinyanyikan lagi tapi semua memori itu selalu siap untuk dibangkitkan dengan sedikit trigger #jiah.
The corrs emang bukan satu-satunya favorit sepanjang masa saya, tapi saya rasa sangat layak dijadikan wakil untuk diceritakan karena lagunya yang selalu bikin saya melted.

Punya lagu atau penyanyi favorit yang mengena di hati sepanjang masa juga?

Leave a Reply

