what i HAT to do….

Hihihi….judulnya di pas-pasin…

Postingan kali ini, seperti biasa, mau pamer hasil rajutan yang baru selesai. Kali ini bikin topi buat suami. Satu lagi buat diri sendiri sih, cuma ga tau apakah beneran mau dipake atau seperti biasa dikasih ke orang, secara diri sendiri tidak terlalu pede buat pake topi-topi beannie gitu.

Kebetulan yang buat suami kemarin, lagi tertarik sama yang model-model fair isle alias memakai lebih dari 1 warna benang. Cari perkara banget kan. Akhirnya setelah hunting sana-sini, pilihan jatuh pada sebuah pola gratisan di ravelry. Nama polanya corkscrew hatΒ by Michelle Hunter. Selain memakai 2 warna yang berbeda, topi ini juga pake pola cable pun….lalalalala….bener-bener pilihan yang tepat hahahaah.

Benang yang saya pilih berbahan merino. Saya suka banget merino ini, soalnya empuk, ga berbulu, enak dipegang dan dirajutnya deh. Kali ini saya pake si Winter Sun dari Lotus yarn.

Hasil jadinya seperti ini saudara-saudara….

Corkscrew Hat by Michelle Hunter

Lebih bahagianya lagi, suami yang suka riwil sama hil-hil terkait perfashionan, mau memakainya. Tiap hari jadi teman setia suami kalo lagi naik krl, kata dia anget, enak bisa menghalau angin-angin AC dari atap KRL. Glad you like it, suami!!!

Saya sebenernya tau sih kalo keknya ga cocok aja pake beanie-beanie gitu, cuma liat suami pake kok jadi pengen ya. Akhirnya saya bikin juga lah. Kali ini saya pilih yang lebih simpel aja lah, namanya CrocusΒ by Ekaterina Blanchard (nama akun : Katytricot). Cantiikkk banget bentuk polanya. Kali ini saya pake benang Mini Mochi yang sudah berwarna-warni…hihihi…

Crocus Hat by Ekaterina Blanchard

Suka banget sama bentuk bunga dan warna benangnya. Polanya pun simpel. Menyenangkan banget deh ngerjain si Crocus ini.

Abis ini saya mau bersiap mengikuti KAL yang diadain di Ravelry. Kebetulan KAL kali ini bikin baju atasan gitu….nervous eeeuyyy..

Doakan saya bisa menyelesaikan KAL kali ini yaaaa… Saya akan tulis progresnya nanti disini yaaa….

Good day…Good people

2 thoughts on “what i HAT to do….

Leave a Reply

