Alis 

  
(Pic taken from google) 

Sekedar cerita soal alis. Alis saya ga tebal dan bentuknya ga jelas. Sejak kuliah (saat akhirnya saya mau melihat muka saya lama-lama di kaca) saya menyadari alis itu penting. Akhirnya setiap kali liat tipi, yang diliat alis orang. Saya apalin bentuk yang menurut saya oke dan berusaha membentuk alis saya yang hampir ga ada itu. Trial and error banget. Sering banget gundul hahahahaah. Bentukin alisnya mulai dari pinjem pinset cabut jenggotnya bapak sampe pake pisau cukur. 

Lupa kapan, pokoknya sebelum kerja keknya, udah mulai berteman sama pensil alis sejuta umat, viva. Kesini sini udah mulai tau cara bentuk alis kek mana. Dari yutub lah pastinya. Mulai paham kalo alis itu sister not twin, dan itu melegakan sisi perfeksionis saya. 

Sekarang, saya lumayan puas sama alis bentukan saya. Lumayan mampu bikin alis yang (kata saya) oke sambil buru-buru. Bisa nyabutin (iya, saya nyabut, ga nyukur) alis tanpa perlu mitakin alis. Udah meninggalkan viva dan ganti sama merk lainnye ples dengan begaya pake dua jenis, pensil dan gel (sombongnyaaa). 

Dulu sempet sih mikir kalo facial keknya enak ya dibentukin alisnya sekalian. Dan ternyata kata si mbak yang facial dibilang “mbak alisnya udah tipis, ga usah dibentukin ya”. Makasih lo mbaak. 

Jadi buat temen2 yang punya alis tebel. You’re such a lucky bitch!!! 😉

Bagaimana perjuanganmu soal alis ini? 

8 thoughts on “Alis 

    • Hahahaha ituh bagaimana sih nis antara tebel dan tiada? Hihihi. Aku tiada, yang adapun tipis rambutnya jadi kalo ga pake pensil alis semacam tak beralis sudah. Makanya suka rempong kalo mau keluar komplek misal cm ke alfamart gt, musti alisan dulu astagaahhh hahahahaha.
      Eh sekarang berapip harganya? Suka susah mau cari viva musti ke itc (taunya disitu). Skrg mah maunya yg bisa klik2 di hape aja hahahahaah #emakemakogahrempong #aliasmalesanbanget

      • susah jelasinya din pokoe tebel diawal nipis diujung tapi panjang2 ahaha. jadi harus rajin dirapihin seminggu sekali. aku gayau berapa viva sekarang yang pasti udah gak 10rb lagi deh agaknya ;p

        sempet tergoda dulu buat sulam alis tapi gak ah….yang alami aja , biar kata refottt hihihihihi

      • Iya rasanya praktis yes sulam alis tapi kok aku takut hahahahah. Apalagi kalo jadi tebel banget kek punya belsop #eh #sungkem
        Tapi tetep pake pensil alis/produk alis nis dirimu?

      • belsop itu apa ?
        buat alis aku pake 3 produk *marukkkk
        kalau lagi rajin pake si anastasia dipbrow (walau kadang males nguas2inya itu lhoooo ) kalau lagi males suka pake mac browset yang brunette atau gak si maybelline brow itu tinggal oles2 ajaa…jadi dehhhh ;p

Leave a Reply

