Saat saya ga bisa tidur….

Ada kalanya saya ga bisa tidur. Bukan ada kalanya sih, tapi hampir tiap hari. Ada banyak alasan kenapa saya ga bisa tidur sih, salah satunya stres. Dulu jaman saya masih sekolah, saya sering ga bisa tidur karena stres. Stres mikirin tugas, nilai ujian, ulangan, gebetan ternyata nembak cewek lain, sampe ditinggal temen. Setelah kerja ini, rasanya stres tidak lagi mempemgaruhi tidur saya. Saat stres saya malah pengen cepat-cepat tidur, biar semua terlewati dan hari baru segera datang. 

Jadi, sekarang kenapa saya ga bisa tidur dong? Alasannya simpel sih. Kelewatan jam ngantuk. Jam ngantuk saya itu jam 8.30 malam. Saat jam ngantuk itu, pasti saya pengen tidur pake banget. Pokoknya lagi duduk pun bisa deh ketiduran saking ngantuknya. Nah kalo jam segitu saya ga menuruti kantuk saya, alias saya terus beraktifitas, ngantuk itu hilang. Hilang sampe muncul lagi jam 3 pagi hahahahaahahahaha. Saya sendiri tidak tahu kenapa saya punya jadwal seaneh itu. 

Jadi itulah yang terjadi sekarang. Saya yang ingin menjemput kantuk karena besok musti bangun pagi, memutuskan untuk menulis. Keputusan ini berdasar asumsi saya, bahwa dengan membaca tulisan yang saya ketik, akan timbullah sensasi kantuk itu. Iya, semembosankan itulah tulisan saya hahahahaha. 

Dan sekarang saya mulai ngantuk. Pamit dulu 

Leave a Reply

